Novel Charlie Wade yang Karismatik [Menantu yang luar biasa] Bab 2960-2961-2962

Novel charlie wade


Melihat Mai Chengxing berlutut di tanah dan mengemis,

Ye Chen merasa mual dan berkata dengan dingin: “Jika kamu masih ingin kembali ke Amerika Serikat dalam hidup ini, maka kamu akan jujur padaku untuk menangkap Xuan Fengnian.

Jika saya bisa menangkapnya sebelum Xuan Fengnian membunuh lagi, saya akan memberi Anda kesempatan untuk kembali hidup-hidup, jika tidak, seperti yang saya katakan, buatlah rencana untuk mati di Jinling! "

Ketika Mai Chengxing mendengar ini, dia secara alami tidak berani membantah atau menolak lagi, dan orang tua itu sambil menangis berkata: "Apa yang dikatakan Ye Shaoye adalah apa yang dia katakan, nasib orang tua itu adalah ..."

Pada saat ini, dia sudah menyadari bahwa Ye Chen di depannya adalah sosok yang tidak mampu dia provokasi.

“Selain dari apa pun, kemampuan Lai Qinghua sendiri lebih baik dariku, tapi dia menghormatinya. Dari sini kita dapat melihat bahwa orang ini jelas bukan sesuatu yang ada di dalam kolam… ”

“Lebih penting lagi, orang ini masih muda tetapi memiliki kemampuan untuk membuat Lai Tsinghua 20 tahun lebih muda. Tingkat ini sendiri jauh melampaui pengetahuan saya sendiri! "

"Meskipun saya tidak tahu apakah dia bisa membunuh Xuan Fengnian, tapi saya tahu jika saya mengganggunya, dia pasti tidak akan membuat saya merasa lebih baik ..."

Di telepon, Lai Qinghua tidak bisa menahan nafas: "Old Mai, kamu seharusnya berjanji pada Tuan Ye, mengapa repot-repot mendapatkan bidang ini sekarang!"

Mai Chengxing juga sangat menyesal.

Saya berpikir dalam hati: “Bagaimana saya tahu bahwa dia adalah orang mulia yang memberi Anda kesempatan besar! Jika saya mengetahuinya lebih awal, saya tidak akan ada hubungannya dengan apa yang dia minta untuk saya lakukan.

Kalau begitu aku akan bekerja sama dengannya dengan baik, mungkin dia juga akan memberiku satu. ” Kesempatan yang bagus… ”

“Tidak apa-apa sekarang. Saya baru saja menyinggung orang-orang seperti ini. Sekarang saya tidak mendapatkan manfaat apa pun, saya harus gigit jari dan bekerja sama. Ini dianggap kerjasama yang baik dengannya.

Setelah itu, dia mungkin tidak akan dengan mudah melewati dirinya sendiri. Adapun kesempatan besar, Jangan pernah memikirkannya… ”

Melihat bahwa Mai Chengxing akhirnya menyerah melawan, Ye Chen berkata: "Karena Anda telah setuju, maka pertama-tama beri tahu saya detail pertemuan Anda kemarin, seperti apa yang Anda berdua bicarakan."

Mai Chengxing tidak berani menunda, dan buru-buru memberi tahu semua detail pertemuan dengan Xuan Fengnian kemarin.

Ada tiga poin yang sangat penting.

Yang pertama adalah bahwa tujuan Xuanfeng di Jinling adalah menemukan dirinya sendiri dan kemudian bunuh diri;

Kedua, Xuan Fengnian meminta Mai Chengxing untuk menemukan titik terobosan dari Su Zhiyu. Dari sini, dapat dipastikan bahwa pria bermarga Xuan ini pasti telah menerima berita dari Su Chengfeng.

Ia merasa memiliki hubungan dekat dengan Su Zhiyu dan melewati Su Zhiyu. Mengetahui ikan dapat menemukan diri Anda sendiri;

Yang ketiga, Xuan Fengnian mengambil dua misi dari Su Chengfeng. Misi pertama adalah bunuh diri, dan misi kedua tidak jelas.

Setelah mengklarifikasi ini, Ye Chen berkata dengan dingin: “Karena Anda bersedia bekerja sama dengan saya, hubungi Xuan Fengnian dan katakan padanya bahwa penyelidikan Anda telah membuat kemajuan yang signifikan.

Ajak dia keluar untuk bertemu, dan aku akan menjebaknya Set, menangkap kura-kura di dalam guci.

Mai Chengxing dengan tergesa-gesa bertanya: "Lalu jika dia menanyakan petunjuk yang relevan di telepon, apa yang harus saya katakan?"

Ye Chen membuka mulut dan berkata: "Sederhananya, katakan saja bahwa Anda ingin berbicara dengannya secara langsung sehingga Anda dapat memberinya petunjuk yang relevan ini."

Mai Chengxing bertanya lagi: "Apa saja kondisi spesifiknya?"

Ye Chen berkata dengan acuh tak acuh: “Kamu mengatakan bahwa itu terlalu mudah baginya untuk menghasilkan uang. Anda begitu tua dan terombang-ambing dan menghabiskan beberapa hari di Jinling. Itu jauh lebih sulit daripada dia, jadi saya berharap mendapatkan bagian tertentu darinya. Kompensasi."

Mai Chengxing mengangguk, tetapi berkata dengan gugup, “Tuan Ye, Anda mungkin tidak mengerti orang itu Xuan Fengnian. Orang ini sangat kejam. Terakhir kali saya diminta untuk bertemu di Pemakaman Gunung Phoenix, dia menjelaskan bahwa dia ingin memberi saya horor. ,

Jika saya menegosiasikan persyaratan dengannya saat ini dan ingin membagi uang di tangannya, maka dia pasti akan menggerakkan hati saya… ”

Ye Chen berkata, “Jangan khawatir. Meskipun saya sedikit tidak tahu malu tentang perilaku Anda, saya tidak akan menggunakan hidup Anda sebagai umpan. Selama Anda bekerja sama dengan saya untuk mengeluarkan Xuan Fengnian, saya secara alami akan membuat Anda aman. "

Meskipun Mai Chengxing tidak yakin di dalam hatinya, dia tahu bahwa dia tidak punya pilihan lain saat ini, jadi dia hanya bisa setuju dan berkata, “Xuan Fengnian pada dasarnya pasti curiga. Di mana Ye Shaoye berencana untuk bertemu dengannya?

Terlalu jauh, saya khawatir dia akan waspada… ”

Ye Chen melambaikan tangannya, “Anda memintanya untuk datang ke Istana Buckingham secara langsung. Dia pasti tahu bahwa Anda tinggal di sini, jadi paling aman bagi Anda untuk memintanya bertemu di sini. "

Mai Chengxing tidak bisa membantu tetapi berkata,

“Tuan Ye, Istana Buckingham penuh sesak dengan orang-orang dan terletak di pusat kota. Jika ada pertarungan melawan Xuanfengnian di sini, apakah gerakannya akan terlalu besar? Terlalu besar untuk diakhiri, dan mungkin ada masalah tak terduga… ”

Ye Chen mendengus dan berkata:

"Aku memintamu untuk mengundangnya bertemu langsung di sini, hanya untuk meminimalkan keraguannya, dan kamu juga harus memahami bahwa tidak mungkin orang seperti ini setuju untuk bertemu denganmu di sini."

Setelah berbicara, Ye Chen berkata lagi:

“Dia juga harus memiliki kekhawatiran yang sama seperti yang Anda sebutkan. Jika dia benar-benar ingin membunuhmu, dia tidak akan berani membunuhmu secara langsung di Istana Buckingham, jadi aku yakin dia akan mengajakmu berkencan.

Bertemu, dan dia harus memilih lokasinya, sehingga dia tidak akan memiliki rasa takut dan kecurigaan yang tidak perlu. ”

Mai Chengxing mengangguk, mengepalkan tinjunya dan berkata, "Tuan Ye adalah pertimbangan terbaikmu, atau aku akan memanggilnya!"

"Tidak!" Ye Chen berkata dengan dingin: “Dia baru saja bertemu denganmu tadi malam, dan kamu bahkan tidak keluar dari pintu hotel hari ini. Katakan padanya secara langsung bahwa Anda memiliki petunjuk. Dia pasti tidak akan mempercayainya. "

Mai Chengxing tidak bisa membantu tetapi berkata, "Xuan Fengnian mungkin tidak tahu segalanya tentang saya, kan?"

Ye Chen berkata dengan tenang: “Kamu dan Xuan Fengnian bukanlah orang yang sama. Anda menghasilkan uang dengan keahlian. Dia menghasilkan uang dengan membunuh orang. Sama seperti juru masak dan pembunuh, Anda tidak ada hubungannya satu sama lain, jadi Anda sama sekali bukan orang yang sama. 、

Itu sama sekali tidak dalam satu dimensi, dan Anda tidak bisa mengerti sama sekali. Betapa hati-hati kepribadian orang seperti dia yang menghasilkan uang dari pembunuhan dan betapa hati-hati pikirannya, mungkin dia telah mengamati Anda secara diam-diam, mungkin. Jadi, jika Anda menelepon, semuanya mungkin terungkap. "

Mai Chengxing buru-buru bertanya, "Jadi apa maksudmu, Tuan Ye?"

Ye Chen membuka mulutnya dan berkata: "Anda mengikuti rencana awal Anda, pergi ke rumah tua Du, dan telepon dia setelah Anda kembali."

Mai Chengxing mengangguk, lalu menatap Mike, yang tidak bergerak di sebelahnya, dan buru-buru berkata, “Tuan Ye, tolong biarkan cicit saya sembuh. Aku akan pergi ke rumah tua Du bersamanya. "

Ye Chen berkata dengan acuh tak acuh: “Mike tetap di sini, orang-orang saya secara alami akan menjaganya. Jika Xuan Fengnian bertanya tentang dia, Anda akan mengatakan bahwa Mike ketakutan di Gunung Phoenix tadi malam dan tidak nyaman hari ini, jadi dia tidak melakukannya. Biarkan dia mengikuti, saya yakin Xuan Fengnian tidak akan meragukannya. "


Related Posts

Subscribe Our Newsletter